Pengurus cabang KIRA Sulut dilantik

Ketua Umum KIRA, U.T. Murphy Hutagalung menyerahkan pataka kepada Ketua PC KIRA Sulut, Adi J.V. Kaligis usai pelantikan. (Foto Guntur) (.)

"Sidah hampir 33 provinsi dengan jumlah ribuan pengurus sudah terbentuk, diharapkan organisasi sayap ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan bangsa dan negara, lebih khusus lagi untuk pemenangan partai Gerindra kedepan dan Probowo se
Berita Terkait
Manado, (Antara Sulut) - Ketua Umum Kristen Indonesia Raya (KIRA), U.T Murphy Hutagalung melantik Pengurus Cabang (PC) KIRA Sulawesi Utara (Sulut) masa bakti 2012-2016, disaksikan Ketua Dewan Pembina KIRA, Hasyim Djojohadikusumo, Jumat di Manado.

Acara yang dihadiri pengurus pusat KIRA lainnya, antara lain, Sekretaris Jenderal KIRA Elizer H. Hardjo dan ribuan kader Partai Gerindra Sulut tersebut berlangsung meriah dan diawali doa dipimpin pendeta J. Saisab.

Ketua Dewan Pembina KIRA mengatakan, KIRA merupakan salah satu organisasi sayap bentukan Partai Gerindra kedepan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Sudah hampir 33 provinsi dengan jumlah ribuan pengurus sudah terbentuk, diharapkan organisasi sayap ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan bangsa dan negara, lebih khusus lagi untuk pemenangan partai Gerindra kedepan dan Probowo sebagai presiden ketujuh NKRI," jelasnya yang disambut yel-yel pengurus KIRA tersebut.

Menurut dia, banyak persoalan bangsa yang dinilai sudah carut-marut, hal ini perlu adanya peranan politik didalamnya untuk merobah sistem dan mekanismenya.

Sebelumnya Ketua Umum KIRA, Murphy Hutagalung, mengingatkan kepada pengurus KIRA untuk bekerja sama dengan partai Gerindra, tidak hanya di tingkat pimpinan daerah dan cabang, melainkan sampai ketingkat ranting.


Pengurus Cabang KIRA Sulut yang dilantik tersebut terdiri dari Ketua  Adi J.V. Kaligis dibantu sepuluh orang wakil ketua,  Sekretaris Samuel Loway, Sth, dibantu wakil-wakil sekretaris dan Bendara dipercayakan kepada Olvie Ateng, serta kepala-kepala biro dan bidang lainnya.

Pelantikan pengurus cabang KIRA Sulut dihadiri pula Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Glenny Kairupan serta sejumlah pengurus partai berlambang kepala burung se Sulawesi utara.
(guntur/@antarasulutcom)

Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar