Telkomsel luncurkan kartu AS gratis 100 kali lipat

Aktivitas di Call Center Telkomsel (1)

Paket GRATIS 100 kali lipat memberikan pilihan bagi para pelanggan yang hobi nelpon, SMS, serta online dan chatting untuk selalu eksis. Pulsa GRATIS Rp 50.000 dapat dinikmati setelah pemakaian Rp 500 mulai pukul 00.00 – 05.59.
Berita Terkait
Manado, (AntaraSulut) - Telkomsel memberikan program spesial bagi pelanggan Kartu As dengan meluncurkan promo pulsa GRATIS 100 kali lipat. Dengan promo ini, pelanggan setia Kartu As dapat melakukan panggilan telepon, SMS, serta online dan chatting sepuasnya secara GRATIS senilai Rp 50.000 setelah melakukan percakapan telepon dan SMS sebesar Rp 500.

Head of Sales & Customer Care Sulawesi papua Division Hendro Tri Cahyono mengatakan “Paket GRATIS 100 kali lipat memberikan pilihan bagi para pelanggan yang hobi nelpon, SMS, serta online dan chatting untuk selalu eksis. Pulsa GRATIS Rp 50.000 dapat dinikmati setelah pemakaian Rp 500 mulai pukul 00.00 – 05.59. Dengan pulsa GRATIS tersebut, pelanggan dapat merasakan serunya percakapan telepon hingga 55 menit, atau SMSan sebanyak 505 SMS, atau online dan chatting hingga 120 MB.”

Disamping itu, pelanggan dapat menikmati pulsa GRATIS puluhan kali lipat untuk nelpon, SMS, online dan chatting pada pukul 06.00 hingga 17.59. Sebagai contoh, pelanggan di Jabotabek akan mendapatkan pulsa GRATIS sebesar Rp 30.000 untuk nelpon dan SMS ke sesama Telkomsel, serta online dan chatting, setelah melakukan pemakaian Rp 1.000. Begitu juga untuk pukul 18.00 – 23.59, pelanggan di Jabodetabek akan mendapat pulsa GRATIS Rp 22.500 yang dapat digunakan untuk nelpon dan SMS ke sesama Telkomsel serta online dan chatting, setelah pemakaian Rp 1.500. Sedangkan untuk wilayah lainnya, syarat pemakaian dan perhitungan pulsa GRATIS mengikuti ketentuan yang berlaku di wilayah tersebut.

Pulsa GRATIS dapat digunakan untuk nelpon dan SMS ke sesama pengguna Telkomsel serta online dan chatting. Tarif hemat Kartu As tentu didukung dengan kemanfaatan produk yang dapat dirasakan langsung oleh pelanggan. Tarif yang semakin hemat ini akan semakin terasa karena pelanggan dapat menggunakan Kartu As-nya kapan pun dan di mana pun berkat jaringan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga daerah terpencil dan bahari sekalipun. Pelanggan dilayani high performance network Telkomsel yang didukung oleh lebih dari 50.000 BTS termasuk sekitar 13.000 node B (BTS 3G) yang melayani lebih dari 97 persen wilayah populasi di Indonesia.

Berbagai kegunaan Kartu As lainnya, antara lain: Mobile Wallet T-Cash, Layanan 3G, Mobile Banking, Transfer Pulsa, International Roaming, BlackBerry, Nada Sambung Pribadi (NSP), dan berbagai layanan menarik yang lain siap menghadirkan ragam manfaat bagi para penggunanya.

Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar