Walikota Manado buka Munas Pelti

PALEMBANG,SUMSEL 21/10 -TURNAMEN REMAJA TENIS. Seorang petenis junior tengah beraksi mengembalikan bola pada kompetisi Turnamen Remaja Tenis August Ferry Raturandang (AFR) di Kompleks Lapangan Tenis Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (21/10). Kompetisi yang diikuti 143 peserta ini bertujuan seb

"Dengan tema tersebut mempunyai arti yang penting dalam upaya menggelorakan olahraga tenis serta menyiapkan visi dan misi organisasi lima tahun kedepan," katanya.
Berita Terkait
Manado, (Antara Sulut) - Walikota Manado GSV Lumentut membuka Musyawarah Nasional (Munas) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) di Manado, Jumat.

GSV Lumentut menyambut baik ditunjuknya Manado sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai tempat pelaksanaan Munas," kata Lumentut.

Selain menyampaikan selamat datang kepada para peserta yang berasal dari seluruh Indonesia di Kota Manado yang nyaman itu, Lumentut juga berharap agar Munas tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Ketua Umum Pengurus Besar Pelti, Martina Widjaya, mengatakan bahwa kegiatan yang mengangkat tema "Melalui Munas Pelti 2012 kita samakan visi, persepsi dan misi membangun tenis Indonesia" itu mempunyai arti sangat penting.

"Dengan tema tersebut mempunyai arti yang penting dalam upaya menggelorakan olahraga tenis serta menyiapkan visi dan misi organisasi lima tahun kedepan," katanya.

Munas yang berlangsung 23-25 November 2012 tersebut diikuti 27 Pengurus Provinsi Pelti yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Pelti Martina Widjaya memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak yang telah memberikan sumbangsihnya bagi perkembangan cabang olah raga tenis di Indonesia.

Pada Munas tersebut antara lain akan memilih Pengurus Pelti yang baru periode 2012-2017. @antarasulutcom

Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar