Vicky-Ai ajak Pemuda GMIM berkarya bagi Tuhan

Wali Kota Vicky Lumentut berorasi di hadapan ribuan pemuda GMIM di Treman Minahasa Utara. (humas) (1)

"Jadilah pemuda yang berkualitas dan berintegritas serta bekerja untuk Tuhan,"kata Vicky
Berita Terkait
Manado, (ANTARA Sulut) - Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Harley Mangindaan, mengajak ribuan pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) untuk selalu berkarya bagi Tuhan. 

 "Jadilah pemuda yang berkualitas dan berintegritas serta bekerja untuk Tuhan," kata Wali Kota Manado Vicky Lumentut, saat mengikuti selebrasi Paskah dan HUT ke 87 Pemuda GMIM, di Treman Minahasa Utara, Senin. 

 Vicky mengatakan, sebagai garda terdepan bangsa, pemuda GMIM harus bisa menjadi contoh dan berkat di mana saja berada, jangan jadi sandungan sebab itulah kewajiban yang harus dilakukan pemuda. 

 "Kita pun harus mengakui, kemajuan daerah Nyiur Melambai terutama Manado juga terjadi karena dukungan dan topangan dari pemuda GMIM," kata Vicky. 

 Sementara Harley Mangindaan mengatakan pemuda adalah bicara soal komitmen untuk menjadi lebih baik dari yang lain, bukan hanya pada kata-kata semata, tetapi juga pada perbuatan. 

 "Pemuda adalah soal komitmen besar, generasi tanpa narkoba, sadar akan pentingnya keahlian, persaingan dan lestarinya lingkungan," kata Harley . 

 Kedua pemimpin kota Manado yang hadir di Minahasa Utara tersebut mengatakan sebagai calon pemimpin gereja masa depan, banyak yang harus dilakukan dengan tetap mempertahankan jiwa semangat dan penuh kasih. 

 Acara selebrasi Paskah dan HUT ke 87 Pemuda GMIM di Minahasa Utara tersebut diikuti oleh kaum muda dari Manado, Minahasa, Bitung, Tomohon, Minahasa Utara, Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan, yang berjumlah sekitar dua ribu orang, juga Wakil Gubernur Djouhari Kanasil dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulut Syaban Mauluddin. 

Selebrasi Paskah tersebut dipimpin Sekretaris Umum GMIM Pendeta Arthur Rumengan, yang mengangkat khotbah tentang berita kebangkitan Yesus Kristus dan karya selamat yang dibuat dalam kehidupan manusia. 

Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar