KPU  Manado lantik 261 anggota PPS

Wali kota Manado, Vecky Lumentut bersama Ketua KPU dan anggota Manado (Foto ANTARA/Joyce Bukarakombang)

Kami berharap seluruh anggota PPS bisa bekerja sama untuk menyukseskan Pemilu 2014 nanti di Kota Manado dan Sulawesi Utara umumnya," kata Ketua KPU Manado Conny Pallar.
Berita Terkait
Manado, (ANTARA Sulut) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado melantik 261 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 87 kelurahan di ruang serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Jumat.

"Kami berharap seluruh anggota PPS bisa bekerja sama untuk menyukseskan Pemilu 2014 nanti di Kota Manado dan Sulawesi Utara umumnya," kata Ketua KPU Manado Conny Pallar.

Conny juga minta pemerintah dalam hal ini lurah di 87 kelurahan untuk mendukung tugas-tugas PPS dengan memberikan berbagai fasilitas yang dibutuhkan.

"Kami berharap lurah juga bisa membantu memberikan sekretariat bagi PPS untuk kelancaran tugas-tugasnya," katanya.

Ketua KPU pun menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Manado karena sudah membantu KPU dalam melaksanakan tugas-tugas selama ini, dan berharap kerja sama tersebut bisa terus berlanjut sampai pelaksanaan pemilu nanti.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut yang hadir dalam pelantikan anggota PPS tersebut mengatakan pemerintah akan mendukung PPS dengan membantu memberikan sekretariat sehingga bisa melakukan tugas-tugasnya dengan benar.

"Namun kami juga berharap PPS bekerja dengan baik dan netral, dan tidak mengutamakan kepentingan salah satu partai politik sehingga pemilu benar-benar akan terlaksana dengan baik dan menghasilkan yang terbaik pula," kata Vicky.
(guntur/@antarasulut.com)

Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar