Manado sementara ungguli Bogor di Kejurnas bridge

Hengky Lasut, salah satu pemain bridge Manado. (Foto: Jorie Darondo) ((1))

"Pada pertandingan 16 papan dilaksanakan Selasa, (21/5) tim Manado unggul terhadap Bogor dengan angka 48-24 IMP," katanya.
Berita Terkait
Manado, 21/5 (Antara Sulut) - Tim Manado, Sulawesi Utara, untuk sementara unggul atas Bogor pada kejuaraan nasional (Kejurnas) Bridge ke-51 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Non Playing Captain (NPC) Tim Bridge Manado, Chris Hombokau melalui telepon, Selasa, mengatakan, untuk sementara pada babak empat besar tim Gabmo Manado unggul dari Bogor.

"Pada pertandingan 16 papan dilaksanakan Selasa, (21/5) tim Manado unggul terhadap Bogor dengan angka 48-24 IMP," katanya.

Dia menambahkan, pertandingan kedua tim itu akan dilanjutkan pada Rabu (22/5).

Dalam Kejurnas Bridge di Pontianak tersebut, tim Gabmo Manado menurunkan pasangan Hengky Lasut/Eddy Manoppo, Tommy Rogi/Bill Mondigir, dan Dirk Lumanouw/Frangky Umboh.

Menurut Hombokau, pada babak empat besar ini permainan dilakukan dengan sistem "knock out", 32 papan.

Pada empat besar ini selain, tim Manado lawan Bogor, terdapat tim Minahasa juga dari Sulawesi Utara, berhadapan dengan Jakarta Pusat.

Tim Manado maju ke babak empat besar setelah di sesi kesebelas babak pendahuluan mengalahkan tim Batam dengan skor 15,15 VP-4,85 VP.

Dengan kemenangan itu, tim Bridge Manado berada pada urutan ketiga dengan total nilai 130,07 VP. @antarasulut.com

Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar