Penarikan undian BNI Taplus perebutkan hadiah menarik

Manado (ANTARA Sulut) - PT BNI (Persero) Tbk Manado melakukan pnarikan undian BNI Taplus, di Manado Town Square (Mantos) pada 27 April 2013. 

"Penarikan undian tersebut, diselenggarakan bersamaan dengan BNI gelegar expo pertama di Manado," kata CEO BNI Manado Denny Alogo Yulianto, di Manado, Minggu. 

Denny mengatakan, jika dilihat dari program seruap tahun lalu, pada 2013 ini ada peningkatan jumlah dana tabungan dan peserta undian. 

"Kami berharap kiranya memberikan pengalaman tersendiri bagi para nasabah dan seluruh segemen, dan menjadi kebiasaan, dalam bertransaksi dana non tunai untuk merasakan keamanan dan kenyamanan transkasi," jata Denny Alogo. 

Ia mengatakan, penarikan undian pertama kali tahun ini telah dilakukan di Jakarta pada Maret lalu, dan memberikan nuansa yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, karena program RBT 2013 memberikan banyak hadiah kepada nasabah. 
  
Menurutnya bukan hanya kepada pemilik rekening tabungan, tetapi juga pada pemilik rekening griya dan kratu kredit dengan jumlah undian lebih banyak, delapan kali delapan avansa, grand prize Rp1,5 milyar berupap mobil mewah, rumah impian, dan wisata keliling dunia. 

"Untuk dapat menjangkau peserta undian, kami memberikan berbagai kemudahan dan kesempatan luas dengan memberikan poin untuk aktivasi finansial melalui BNI," kata Denny. 

Untuk memperbesar poin nasabah diberikan kesempatan luas untuk melakukan transaksi menggunakan BNI kartu kredit dan debet, pembayaran lewat e-banking, ATM banking, SMS banking dan update data kartu kredit. 

Selain itu, BNI juga memberikan hadiah berupa emas 24 karat, masing-masing 250 untuk hadiah langsung dan untuk cabang disediakan 8.888 dipilih sesuai keinginan nasabah. 

"BNI taplus itu dilaksanakan delapan periode mulai Maret, April, Mei, Juni, September, Oktober, November dan kedelapan pada Januari 2014 nanti, bersamaan dengan pengundian hadiah utama,' kata Alogo.