R. Dane Mauldin Diangkat Menjadi Chief Transformation Officer di NIQ

R. Dane Mauldin Diangkat Menjadi Chief Transformation Officer di NIQ

ANTARA/Business Wire

Chicago--(ANTARA/Business Wire)-- NIQ adalah perusahaan terdepan di bidang intelijen konsumen. Hari ini NIQ mengumumkan bahwa R. Dane (Dane) Mauldin bergabung sebagai Chief Transformation Officer sejak tanggal 18 Maret 2024.

Mauldin memiliki berbagai keahlian, antara lain dalam hal pengoperasian, strategi, pemberdayaan penjualan, pengembangan produk, analitik, layanan pelanggan, dan kepatuhan. Sebelum bergabung di NIQ, beliau menjabat Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Operations Officer di TransUnion, dan sebelumnya sebagai Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Product Officer. Beliau bertanggung jawab kepada Tracey Massey, Chief Operating Officer, dan merupakan anggota Komite Eksekutif perusahaan.

Mauldin menggantikan Curtis Miller yang diangkat sebagai Chief Strategy Officer dan bertanggung jawab atas Strategi dan Pengembangan Perusahaan.

Dane akan memimpin tim strategi untuk meluncurkan produk ke pasar (go-to-market strategy) dan pemberdayaan penjualan di NIQ, serta tetap berpusat pada pelanggan pengecer dan pelanggan produsen dalam semua tindakan kami. Sesuai janji kami untuk menghadirkan Full View, kami akan terus berinvestasi pada manusia dan inovasi guna mewujudkan tujuan kami, yaitu menunjukkan keinginan masyarakat kepada dunia dan mendukung pelanggan kami agar berkembang, kata Tracey Massey.

Dengan fokus yang kuat pada pelanggan dan sangat mahir menggunakan data dan analitik untuk menyelesaikan masalah bisnis, Dane memiliki serangkaian kualifikasi unik yang akan melengkapi kemampuan tim kepemimpinan NIQ dan membantu kami mencapai target pertumbuhan kami yang ambisius. Kami senang sekali menyambut beliau, kata Massey.

Saya sangat antusias bergabung di NIQ di saat yang menarik ini. Saya mendapat kesempatan mengenal banyak pemimpin senior di NIQ dan benar-benar terkesan pada kualitas kepemimpinan, fokus mereka dalam memprioritaskan pelanggan di semua tindakan mereka, budaya inklusif dan budaya kerja sama mereka, kata Mauldin.

Dane memiliki rekam jejak yang telah terbukti dalam mentransformasi bisnis. Saya senang sekali menyambut beliau di NIQ. Kami telah mencapai kemajuan pesat dalam transformasi sejauh ini, termasuk upaya yang signifikan untuk mengintegrasikan GfK dan NIQ. Dane adalah orang yang tepat untuk membantu mempercepat pelaksanaan rencana kami, kata Jim Peck, Executive Chairman dan Chief Executive Officer.

Tentang NIQ
NIQ adalah perusahaan intelijen konsumen yang terdepan di dunia yang memberikan pemahaman terlengkap tentang perilaku pembelian konsumen dan mengungkap jalur baru menuju pertumbuhan. NIQ bergabung dengan GfK pada tahun 2023, sehingga menyatukan kedua pemimpin industri ini dengan jangkauan global tak tertandingi. Dengan bacaan ritel menyeluruh dan wawasan konsumen terlengkap - yang disampaikan dengan analitik mutakhir melalui platform canggih - NIQ menghadirkan Full View.

NIQ adalah perusahaan portofolio Advent International yang beroperasi di lebih dari 100 pasar dan mencakup lebih dari 90% penduduk dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NIQ.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media
Jill Saletta (Jill.Saletta@NIQ.com)

Sumber: NIQ
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024