Keenam Kali Tampil di Forum Boao untuk Asia: Yili Memperlihatkan Daya Inovatifnya kepada Dunia

Keenam Kali Tampil di Forum Boao untuk Asia: Yili Memperlihatkan Daya Inovatifnya kepada Dunia

Keenam Kali Tampil di Forum Boao untuk Asia: Yili Memperlihatkan Daya Inovatifnya kepada Dunia

Yili Group

Boao, China, (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Dari tanggal 26 Maret hingga 29 Maret, Forum Boao untuk Asia sekali lagi berlangsung, dengan Yili Group diundang untuk keenam kalinya untuk berpartisipasi dalam acara besar ini, memperlihatkan kekuatan inovatifnya yang didasarkan pada kualitas.

Selama forum ini, Liu Chunxi, Presiden Eksekutif Yili Group, melakukan diskusi dan pertukaran pandangan yang mendalam dengan peserta lainnya tentang tema "Meningkatkan Inovasi Perusahaan". Liu Chunxi menyatakan, "Yili menghadapi tantangan pasar, terus memimpin industri melalui inovasi, merebut posisi terdepan inovasi teknologi global, dan mendukung pengembangan berkualitas tinggi industri susu. Yili juga memanfaatkan peluang di era saat ini, menciptakan nilai melalui inovasi, mengembangkan bahan makanan yang lebih bergizi dan beragam, memungkinkan dunia untuk berbagi kesehatan."

Yili berfokus pada inovasi rantai industri untuk mengatasi hambatan teknologi di seluruh rantai, menyediakan produk dan layanan berkualitas lebih tinggi kepada konsumen. Dengan mendirikan pusat inovasi teknologi yang berpengaruh secara global, Yili meningkatkan daya saing intinya. Selain itu, perusahaan juga meningkatkan digitalisasi di setiap tautan dalam rantai industri untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memfasilitasi pengembangan bisnis.

"Tanpa inovasi, tidak ada masa depan." Menghadapi peluang baru, Yili akan mengambil inovasi teknologi sebagai panduannya, terus mendorong seluruh rantai menuju jalur pengembangan yang lebih inovatif, efisien, dan berkelanjutan. Perusahaan akan terus maju menuju impian "Dunia Berbagi Kesehatan secara Utuh".



Sumber: Yili Group
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024